Saturday, January 2, 2010

Empat Juta Jamaah Ikuti Ibadah Umrah

The following article presents the very latest information on tech. If you have a particular interest in tech, then this informative article is required reading.
JEDDAH--Sekitar empat juta umat Islam dari seluruh dunia diperkirakan akan mengikuti ibadah Umrah (haji kecil) pada tahun 2010, ungkap Ketua Panitia Nasional Haji dan Umrah, Arab Saudi Saad Jamil Al-Qurashi.

You may not consider everything you just read to be crucial information about tech. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Kepada Arabtimes com. Sabtu, Al-Qurashi mengemukakan, jumlah jamaah umrah yang melebihi ketentuan izin tinggal, pada tahun lalu berkurang menjadi 12.000 orang."Saya berharap, tahun ini menjadi tahun pertama tidak ada lagi pelanggar izin tinggal, " ujarnya.

Dalam beberapa pekan ini, menurut Qurashi, sejumlah jamaah umrah dari Turki, Mesir, Malaysia, Pakistan dan India akan berdatangan untuk melakukan ibadah Umrah.

Sementara itu Kementerian Haji Arab Saudi mengeluarkan imbauan kepada seluruh perusahaan di negara itu untuk mulai menyiapkan kantor-kantor perwakilan mereka di Mekah dan Madinah menjelang musim Umrah yang akan dimulai pada bulan Safar.ant/kpo

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment