Tuesday, March 8, 2011

Ratusan Orang Tuntut Pembebasan Perempuan di Monas

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekitar 200 anggota Serikat Pembebasan Perempuan longmars menuju Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Selasa(8/3). Mereka menyuarakan tuntutan perlindungan bagi kaum perempuan sebagai bagian peringatan Hari Perempuan Internasional.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Massa datang dari berbagai elemen. Di bawah guyuran hujan, mereka berjalan sembari meneriakkan tuntutan agar pemerintah melindungi perempuan, khususnya perempuan tenaga kerja.

Demonstran mengusung beraneka poster bernuansa merah. Ada pula spanduk yang berisi kecaman terhadap pemerintah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan antek-anteknya. Aksi itu membuat kendaraan menuju Monas sedikit terganggu. (Maria Rosita)

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment