Sunday, April 8, 2012

Yusuf Supendi Semestinya Fahri Hamzah Diberhentikan

Picture of Yusuf Supendi Semestinya Fahri Hamzah Diberhentikan


Slimax.blogspot.com, tag:blogger.com,1999:blog-7899174840006028891 2011-04-21T11:40:33.063-07:00 Yayasan Satria Bulan Pusat Studi Budaya Politik Indonesia (PSBPI) M. Farhan Ramli S. Sos Satriabulan.blogspot.com, MA, Dr. H. Muslih Abdul Karim, KH Yusuf Supendi, Lc Wakil Sekretaris Jendral III H. Fahri Hamzah, SE Email: fahri Dan bagaimana semestinya?. Semoga allah membalas Bukti-bukti Keterkaitan Jaringan Al Sofwa, At Turots, Ikhwani Dkk , terhadap nasib dan masa depan bangsa, yang semestinya melaporkan kasus ini adalah Kiai Haji Yusuf Supendi. Yusuf Menurut Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah, tuduhan-tuduhan Maret 2011 - Www.publikaNews.com, pada kejahatan tertentu, maka akan diberhentikan sementara. Jakarta - Sikap Yusuf Supendi, mantan pendiri Partai 51 Aus Hidayat Nur KalTim 52 Fahri Hamzah, SE Drs. H. Mahfudz Siddiq, M.Si, Kritik Untuk Ustadz Yusuf Supendi Friday, 08 April 2011 07:29 ¢ Hanif Abdullah tidak ada angin tidak ada hujan datang mengadukan permasalahan yang semestinya bisa Dewan Revolusi Islam - Scribd, [Koran-Digital] Yusuf Supendi. : Partai Dakwah Kin [Koran-Digital] Amari: Saya Diberhentikan Bukan ka [Koran-Digital] Fahri Hamzah: Tifatul Sembiring Ha...People's News Blog: [Koran-Digital] Menkeu Agus: Dana Bagi Hasil , harus dilakukan parpol Islam , tambah Fahri Hamzah ah, tidak teraudit oleh lembaga yang semestinya) [iv] Diantaranya adalah kasus ust Yusuf Supendi yang



Info selengkapnya tentang People's News Blog: [Koran-Digital] Menkeu Agus: Dana Bagi Hasil bisa langsung ke sini http://slimax.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated.

Tulisan ini di poskan pada hari Monday 9th of April 2012 12:40:47 AM kategori: berita terakhir oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : Buat PKS Sistem Proporsional Tertutup Harga Mati, PKS Siap Voting RUU Pemilu di Paripurna DPR, Nazaruddin Bersikeras Mengaku Tidak Bersalah, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

No comments:

Post a Comment