Tuesday, October 4, 2011

Arena Voli Pantai Baru Rampung 60 Persen

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang
bejubel market place terbaik indonesia, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
Liputan6.com, Palembang: Venue alias arena SEA Games untuk cabang olahraga voli pantai di Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (5/10), masih dikerjakan. Proses pembangunan baru mencapai sekitar 60 persen, padahal SEA Games tinggal lima pekan lagi. Sejatinya, pembangunan venue ini voli pantai rampung pada 28 September lalu. Tapi diberi toleransi hingga 10 Oktober mendatang.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
bejubel market place terbaik indonesia? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Di arena seluas 1,6 hektare itu akan dibangun lima lapangan voli pantai yang ditimbun 8.000 kubik pasir setebal 50 sentimeter.

Keterlambatan pembangunan venue voli pantai terjadi setelah adanya tumpang tindih lokasi arena, serta ditolaknya pasir yang didatangkan dari Bangka. Sebab, pasir tidak sesuai standar. Kontraktor optimistis pembangunan venue voli pantai akan selesai tepat waktu.(ASW/ANS)


Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bejubel market place terbaik indonesia bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment