Thursday, October 13, 2011

Obor SEA Games Diarak Keliling Delapan Kota

Jadi apa yang
bejubel market place terbaik indonesia benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang
bejubel market place terbaik indonesia - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
Liputan6.com, Jakarta: Obor SEA Games Ke-26 akan diarak melintasi delapan kota di Indonesia. Rangkaian arak-arakan obor SEA Games dimulai dari Mrapen, Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada 23 Oktober. Dari tempat itu, seperti keterangan yang diperoleh dari panitia SEA Games (Inasoc), Jumat (14/10), obor dibawa ke Borobudur (Yogyakarta). Kemudian dibawa ke Semarang, Kupang (NTT), Jayapura (Papua), Makassar (Sulsel), Balikpapan (Kaltim), Jakarta dan Palembang (Sumsel) pada 23 Oktober hingga 11 November 2011.

Dari Mrapen, obor dibawa ke Borobudur, Yogyakarta dan pada 24 Oktober malam obor dibawa ke Semarang dan pada 25 Oktober diarak keliling Kota Semarang.

Setelah diarak obor akan bermalam di Kantor Gubernur Jawa Tengah. dan pada 25 Oktober malam diadakan Malam Budaya yang digelar Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Setelah itu obor diterbangkan dengan pesawat terbang menuju Kupang, NTT, dan tiba 27 Oktober. Obor akan diarah keliling Kota Kupang dan kemudian bermalam di Kantor Gubernur NTT.

Kedatangan obor di Kota Kupang diperkirakan pukul 14.00 waktu setempat. Pada malam harinya juga dilakukan Malam Budaya.

Pada 28 Oktober malam obor diterbangbangkan dari Kupang menuju Jayapura, Papua. Di Kota Jayapura obor diarak keliling kota sebelum bermalam di Kantor Gubernur Papua.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Pada 30 Oktober malam obor SEA Games diterbangkan dari Jayapura menuju Makassar. Setibanya di Kota Makassar obor diarak keliling kota sebelum diserahterimakan ke Gubernur Sulawesi Selatan.

Setelah bermalam di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, obor selanjutnya diterbangkan ke Kota Balikpapan. Obor diperkiakan akan tiba di Balikpapan 2 November.

Obor akan diarak keliling kota melintasi alun-alun Kota Balikpapan dan kemudian diserahterimakan kepada Gubernur Kalimantan Timur.

Setelah bermalam di Balikpapan, obor pada 3 November malam diterbangkan menuju Jakarta. Di Ibukota Indonesia obor akan diarak keliling kota melintasi Gelora Bung Karno, Tugu Monas dan kemudian diserahterimakan kepada Gubernur DKI Jakarta.

Setelah bermalam di Jakarta, pada 6 November pagi obor diterbangkan ke Palembang. Obor kemudian akan dibawa keliling melintasi 15 kota kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

Pada tanggal 11 Oktober pukul 12.00 WIB obor tiba kembali di Palembang untuk diserahterimakan kepada Gubernur Sumatera Selatan.

Obor ini pada malam harinya akan digunakan untuk menyulut koldron Stadion Jakabaring pada Upacara Pembukaan SEA Games Ke-26.

Selama arak-arakan di tiap kota akan ikutserta para atlet legenderis di masing-masing daerah yang dilalui. Selain itu juga ikut serta para pejabat Musyawarah Pimpinan Daerah dan selebriti.(ANT/MEL)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment