Saturday, October 1, 2011

Turis Australia Tercatat Paling "Boros"

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
Liputan6.com, Washinton DC: Hasil Visa Global Travel Intentions Survey mengungkapkan bahwa orang-orang Australia adalah "pemboros" tertinggi dalam berwisata. Mereka mengeluarkan rata-rata 3.636 dolar AS pada perjalanan terakhir mereka dibandingkan dengan rata-rata global sebesar 1.895 dolar AS. Inggris adalah tujuan utama bagi orang-orang Australia; sekitar sepertiga dari responden Australia memilihnya sebagai tujuan wisata yang paling mungkin mereka datangi dalam dua tahun ke depan.

Nilai tukar mungkin telah mengamankan Amerika Serikat sebagai tujuan yang menarik secara global, lebih dari seperempat responden Australia menjadikan negara Paman Sam sebagai tujuan nomor dua.

Jika fakta
bejubel market place terbaik indonesia Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
bejubel market place terbaik indonesia informasi penting oleh Anda.

Meski terkendala bencana alam dan kemerosotan ekonomi, tiga tujuan di seluruh dunia adalah Amerika Serikat, Inggris dan Jepang. Jepang adalah tujuan utama 50 persen turis Hong Kong. Meka bilang ingin mengunjungi Jepang sebelum 2014.

Arab Saudi adalagh adalah pemboros tertinggi berikutnya, dengan rata-rata menghabiskan 3.129 dolar AS pada perjalanan terakhir mereka, dengan banyak responden menyatakan ingin mengunjungi Mesir, Malaysia, dan Uni Emirat Arab. (CNN)

Cukup mengetahui
bejubel market place terbaik indonesia untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment