Friday, October 7, 2011

Wall Street Berakhir Melemah

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Liputan6.com, Jakarta: Bursa Wall Street pada perdagangan Sabtu (8/10) dini hari ditutup turun signifikan. Indeks S&P 500 turun 0,8 persen dan ditutup pada posisi 1.155,46 poin. Sepanjang pekan, indeks ini naik 2,1 persen. Sementara indes Dow Jones turun 20,21 poin atau 0,2 persen di posisi 11.103,12 poin. Melemahnya bursa saham Amerika Serikat ini menghapus peningkatan pekanan. Ini terjadi seiring dengan meningkatnya kekhawatiran terhadap krisis utang Eropa yang akan memburuk. Kondisi tersebut berpengaruh besar dibandingkan hasil yang cukup mengesankan dari sektor tenaga kerja di Amerika Serikat.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
bejubel market place terbaik indonesia sementara itu masih bebas.

Saham-saham sektor keuangan yang paling melemah di antara sektor lain di dalam indeks S&P 500, yakni 3,7 persen. Melemahnya saham-saham sektor keuangan setelah Fitch menurunkan rating kredit Italia dan Spanyol. Sementara Bank of America melemah 6,1 persen, terbesar di dalam indeks Dow Jones, ke posisi US$ 5,9. Goldman Saqchs Group melemah 5,4 persen menjadi US$ 92,69. Sedangkan JPMorgan Chase melemah 5.2 persen.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan pergerakan bursa saham Wall Street masih berada dalam risiko penurunan meski juga akan terkoreksiyang bersifat rebound. Sementara bursa Asia pada perdagangan pekan depan diperkirakan turun lagi seiring melemahnya bursa Wall Street.(www.vibiznews.com/BOG)

Cukup mengetahui
bejubel market place terbaik indonesia untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
bejubel market place terbaik indonesia, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment