Thursday, December 2, 2010

Ini Lokasi Layanan SIM dan STNK Keliling

When you think about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, what do you think of first? Which aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali mengoperasikan seluruh armada layanan SIM dan STNK Keliling. Masyarakat yang hendak memperpanjang kelengkapan surat tersebut dapat mendatangi lokasi yang telah ditentukan.

You may not consider everything you just read to be crucial information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Di Jakarta Pusat, bus layanan akan ditempatkan di depan pusat perbelanjaan Thamrin City. Adapun layanan STNK diarahkan di depan Kantor Pos Pasar Baru. Layanan perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Utara berada di depan Megamal Pluit. Sedangkan layanan STNK terpusat di depan Boulevard Barat, Kelapa Gading.

Di Jakarta Selatan, perpanjangan SIM dapat dilakukan di depan Polres Jakarta Selatan. Sementara perpanjangan STNK berada di depan Stasiun Tanjung Barat. Bus layanan juga akan diparkir di depan LTC Glodok untuk melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Barat dan di depan Carrefour Puri Kembangan untuk perpanjangan STNK.

Bagi warga yang tinggal di Jakarta Timur, bus layanan SIM akan diparkir di depan dealer Honda Dewi Sartika dan di depan pasar Induk Kramat Jati untuk perpanjangan STNK.(DOR)

Is there really any information about mobil keluarga ideal terbaik indonesia that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

No comments:

Post a Comment