Monday, December 6, 2010

Pajak Warteg Diterapkan, Dukungan Dicabut

Are you looking for some inside information on mobil keluarga ideal terbaik indonesia? Here's an up-to-date report from mobil keluarga ideal terbaik indonesia experts who should know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa mengancam akan mencabut dukungan pada Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Hal itu jika sampai Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan Peraturan Daerah soal pajak untuk warung Tegal.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat PKB, Marwan Ja`far, di Gedung DPR, Senin (6/12). "PKB mencabut dukungan ke Foke--panggilan Fauzi--, kalau sampai terjadi. PKB akan mengusulkan pada DPD untuk mencabut dukungan," kata Marwan.

Now that we've covered those aspects of mobil keluarga ideal terbaik indonesia, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Ia juga mengingatkan agar Foke tidak menggunakan isu itu untuk menutupi masalah besar tentang Jakarta lainnya seperti macet dan banjir.

Hal senada juga diungkapkan oleh Baharudin Nasari, anggota bendahara umum DPP PBK. Ia mengatakan kalau perda warteg hanya pengalihan isu. "Ini cuma mengalihkan isu saja. Di satu pihak warteg itu orang kecil, kok tega-teganya diutik-utik," kata dia.

Tak hanya itu saja, ia juga telah berencana menggerakkan menggerakan 2.000 pengusaha warteg untuk berdemo di kantor DPRD DKI Jakarta. Namun anggota komisi III itu mengaku belum bisa menjelaskan kapan aksi itu dilakukan karena ia masih akan melakukan konsolidasi.(MI/RAS)

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment