Saturday, December 4, 2010

Ini Lokasi SIM dan STNK Keliling Hari Ini

This article explains a few things about mobil keluarga ideal terbaik indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Metrotvnews.com, Jakarta: Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali membuka layanan SIM dan STNK Keliling di seluruh wilayah di Jakarta, Sabtu (4/12) hari ini. Di Jakarta Pusat, SIM bisa diperpanjang di Thamrin City dan STNK diperpanjang Kantor Pos Pasar Baru.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Di Jakarta Utara, warga bisa memperpanjang SIM di Mega Mall Pluit dan memperpanjang STNK di Boulevard Raya Kelapa Gading. Di Jakarta Selatan, perpanjangan SIM bisa dilakukan di Polres Jakarta Selatan dan STNK di Stasiun Tanjung Barat.

Warga Jakarta Barat bisa memperpanjang SIM mereka di LTC Glodok dan STNK di Carrefour Puri Kembangan. Sementara, layanan perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Timur akan dibuka di Honda Jalan Dewi Sartika dan layanan perpanjangan STNK di Pasar Induk Kramat Jati.(DOR)

Those who only know one or two facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment