Monday, April 4, 2011

Napi di Palu Bakar Lapas

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam, Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah yang seharusnya tahu.

Metrotvnews.com, Palu: Sejumlah narapidana mengamuk dan membakar bangunan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Petobo di Jalan Dewi Sartika Palu, Sulawesi Tengah, Senin (4/4) sore. Tapi tak ada napi yang kabur.

Para napi murka setelah tahu teman mereka tewas karena diduga dianiaya petugas lapas. Api mulai berkobar pukul 16.30 WITA. Si jago merah melalap bagian depan lapas.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Api kini sudah dipadamkam. Pejabat Lapas Kelas II A Palu, Rahmanto membantah, napi bernama Harmauji tewas karena penyakit jantung. Bukan disiksa petugas.

Menurut Rahmanto, Harmauji sempat pingsan di dalam tahanan. Petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit, tapi beberapa saat kemudian meninggal.(Ant/ICH)


Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment