Friday, April 8, 2011

Pemuda Perusuh Paripurna Ditangkap

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pemuda ditangkap petugas keamanan dalam DPR, Kamis (7/4). Kedua mengacau karena terus berteriak di depan ruang rapat paripurna DPR, Gedung Nusantara I.

Kedua pemuda diketahui adalah anggota Serikat Pekerja Metal Indonesia. Pria gemuk berkaos hitam dan kawannya itu berteriak menuntut Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial disahkan.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Harga mati sahkan RUU BPJS," teriak keduanya sambil membentangkan spanduk.

Kedua pemuda sempat menolak ditangkap. Situasi pun tegang, apalagi setelah pria berkaos hitam mengaku ditonjok petugas Pamdal. Yang dituding balik menampik.

"Siapa yang pukul," teriak mereka.

Dua pemuda itu lalu diseret ke ruangan Pamdal. Tapi mereka mengancam memblokade jalan jika ditangkap. Belakangan diketahui sebelum membuat onar di dalam, kedua pemuda itu diketahui sempat berunjuk rasa di depan gerbang gedung DPR Jalan Gatot Subroto, Jakarta.(Andhini)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment