Monday, April 11, 2011

Aparat Kelurahan Selingkuh, Istri Lapor ke Gubernur DKI

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Renny Martha (35) melaporkan perselingkuhan suaminya berinisial TKF yang juga aparat Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, kepada Gubernur DKI Jakarta.

Laporan tersebut disampaikan langsung oleh Renny pada 25 Januari 2011. Lantas, laporan ini didisposisikan sampai Camat Cilincing Junaedi pada 8 Maret dari Sekretaris Kota Jakarta Utara.

Renny pun dipanggil Junaedi pada 21 Maret. "Intinya, Camat menyampaikan permintaan TKF agar saya meminta maaf kepada keluarga suami, mencabut laporan, dan tetap diceraikan," ujar Renny kepada mediaindonesia.com, Jakarta, Ahad (10/4).

Tentu saja Renny menolak permintaan itu. Yang ia inginkan hanya gugatan cerai TKF, 37, terhadap dirinya yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 19 Februari 2010 dicabut.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Putusan pengadilan menetapkan talak atau cerai satu kepada Renny. Tidak terima dengan putusan tersebut, Renny baru melaporkan perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan TKF ke gubernur serta mengajukan banding.

Dalam laporan tersebut, dilampirkan juga foto-foto perselingkuhan TKF dengan seorang perempuan. Renny yakin bahwa pria yang ada di foto itu adalah suaminya.

Foto tersebut dari seorang wanita berinisial NID, 38, yang diduga Renny sebagai selingkuhan suami dalam foto tersebut. Tapi, NID menolak bahwa dirinya yang ada dalam foto tersebut.

Laporan tersebut bukanlah tanpa risiko yang berat. Bila perselingkuhan terjadi pada seorang pegawai negeri sipil dengan ancaman hukuman disiplin berat adalah pemberhentian tidak hormat sebagai PNS sesuai PP Nomor 53 Tahun 2010.

TKF ketika dihubungi mediaindonesia.com menolak untuk mengkonfirmasi laporan perselingkuhan itu dari istrinya. "Saya mau konfirmasi kalau kita ketemuan saja," ujarnya.(MI/*)

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment