Monday, April 4, 2011

Pertamina Siapkan Rencana Cadangan Suplai BBM

Jalan terbaik tindakan untuk mengambil kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap alternatif Anda. Paragraf berikut ini akan membantu petunjuk Anda ke apa yang para ahli pikir signifikan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah 15 jam terus berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di Kilang Cilacap, PT Pertamina kini menyiapkan rencana antisipasi untuk memastikan kelancaran suplai BBM.

Dalam siaran persnya, Sabtu (2/4) malam, perusahaan pelat merah itu mengemukakan masih berupaya api yang melanda dua buah tangki kilang Cilacap, yaitu tanki 33 T-2 dan 33 T-3.

Menurut VP Corporate Communication Pertamina M Harun, saat ini api di kedua tangki tersebut mulai mereda. Unit yang sempat dimatikan tadi pagi pun diperkirakan dapat dioperasikan kembali secara normal besok pagi.

Informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Dalam keadaan normal, Kilang Cilacap menyuplai BBM ke wilayah Yogyakarta dan Bandung dengan menggunakan pipa melalui Terminal Lomanis. Penyaluran tersebut, menurut Harun, tetap akan dilaksanakan secara normal.

Namun demikian, Pertamina juga telah menyiapkan rencana cadangan dengan menyiagakan kapal untuk menginjeksi Terminal Lomanis. Tujuannya, agar penyaluran BBM ke Yogyakarta dan Bandung berjalan normal.

Saat ini pun Direktur Utama Pertamina masih berada di lokasi Kilang Cilacap untuk secara langsung memantau perkembangan usaha pemadaman api.(MI/ICH)


Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment