Friday, April 1, 2011

Warga Kebayoran Lama Menolak Ahmadiyah

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penolakan terhadap jemaat Ahmadiyah kembali terjadi. Kali ini, masyarakat dan warga Nahdatul Ulama Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menolak jemaat Ahmadiyah di Kebayoran Lama.

Ada dua spanduk besar berisi kalimat penolakan Ahmadiyah terpampang di separator pembatas jalan. Pada spanduk tertulis, "Masyarakat dan Warga Nahdatul Ulama Menolak Jemaat Ahmadiyah". Selain kedua spanduk tersebut, terdapat dua spanduk lainnya yang berisi penolakan terhadap pembangunan rumah ibadah.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Irul, warga setempat, mengatakan, spanduk terpasang sejak 20 Maret lalu. Pemasangan spanduk sebagai bentuk penolakan warga terhadap jemaat Ahmadiyah yang kian banyak.

"Kalau mau lebih jelasnya, Mas bisa tanyakan ke pengurus NU yang berada di sebelah. Mereka tentu akan menjelaskan maksud dan tujuannya secara terperinci," kata Irul.

Ida, warga lainnya, mengatakan seluruh warga sepakat menolak Ahmadiyah. "Jemaat Ahmadiyah sudah ada sejak saya kecil. Namun, kini jumlahnya kian bertambah besar. Masjidnya pun dibangun kian megah. Kita cukup khawatir terhadap berkembangnya jemaat Ahmadiyah," ujar Ida.

Menurut Ida, pemasangan spanduk-spanduk tersebut sudah sesuai aturan. Warga masyarakat sudah meminta izin dari RT hingga kelurahan Kebayoran Lama.(MI/ICH)

Tidak ada keraguan bahwa topik Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment