Thursday, September 29, 2011

Ashton Kutcher Ketahuan Selingkuh Lagi

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Los Angeles: Pasangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Demi Moore, terancam bercerai. Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Rabu (28/9), hal itu terjadi bermula dari pengakuan seorang wanita 23 tahun yang mengaku pernah 'tidur' bersama Ashton. Menurut wanita bernama Sara Leal, Ashton saat itu tengah berpesta bersama teman-teman prianya di sebuah klub malam di San Diego, AS, pada Jumat (23/9). Meski ia tengah merayakan ulang tahun pernikahannya bersama Demi pada malam itu, Radar Online melaporkan bahwa Ashton memutuskan pergi dari tempat tersebut.

"Tingkah Ashton tidak kelihatan seperti orang yang merayakan sebuah ulang tahun pernikahan," kata seorang pengunjung klub itu. Sara juga sudah bersiap diri untuk menyeret Ashton ke meja hijau dengan bantuan pengacara ternama Hollywood pada Selasa lalu.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Demi juga dilaporkan sudah menyadari tingkah laku Ashton dan memutuskan untuk bercerai. "Ashton itu tukang selingkuh, dan Demi tidak bisa menerima hal itu lagi," kata seorang sumber kepada majalah Star, yang juga merumorkan bahwa Demi sudah berkencan dengan pria lain.

Juru bicara kedua belah pihak belum mau berkomentar hingga saat ini. Sebelumnya, Star juga melaporkan kabar palsu mengenai Ashton yang selingkuh dengan wanita 21 tahun bernama Brittney Jones di saat Demi sibuk syuting sebuah film di Detroit.(ULF)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment