Friday, September 23, 2011

Pemain Naturalisasi Terancam Dicoret dari Timnas U-23

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
bejubel market place terbaik indonesia, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
Liputan6.com, Jakarta: Dua pemain naturalisasi, Kim Jefry Kurniawan dan Ruben Wuar-Banaran terancam dicoret dari Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games, November mendatang. Tiga pemain lain, yakni Jajang Mulyana, Irfan Raditya, dan Dendi Santoso juga akan bernasib sama. Dalam persiapan jelang SEA Games, Timnas U-23 asuhan Rahmad Darmawan baru saja bertanding melawan Hong Kong dan dua tim lokal. Tiga uji coba itu dimenangkan Timnas U-23.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Rahmad Darmawan cukup puas dengan penampilan anak buahnya. Dia berharap Timnas U-23 bisa meraih medali emas, seperti ditargetkan.

Meski begitu, Rahmad tetap akan meningkatkan kinerja tim, khususnya pertahanan. Ia juga akan memulangkan sementara lima pemain ke klubnya masing-masing dan akan menseleksi penggantinya.

Jika pemain yang diseleksi lebih bagus, maka Kim, Ruben, dan tiga pemain lainnya akan dicoret. Tim ini akan berlatih Senin mendatang dan uji coba dengan tim dari dalam dan luar negeri akan dilakukan 22 dan 26 Oktober mendatang.(ULF)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment