Friday, September 23, 2011

Guardiola Waspadai Atletico

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Pep Guardiola tak menganggap enteng Atletico Madrid, lawan yang akan dihadapi pada jornada kelima La Liga, Sabtu (24/9) atau Minggu dini hari WIB. Guardiola menyatakan, terkesan dengan performa Atletico di bawah pelatih Gregorio Manzano. Atletico finis di urutan ketujuh musim lalu, tertinggal 38 poin di bawah Barcelona yang keluar sebagai juara. Hasil itu membuat Atletico dan pelatih Quique Sanchez Flores berpisah. Kemudian klub ibu kota berjuluk Los Colchoneros itu diasuh Manzano. Atletico saat ini berada di urutan keenam klasemen. Setelah lambat di awal, Atletico memetik kemenangan meyakinkan dari Racing Santander dan Sporting Gijon.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Guardiola mencatat Atletico mengalami kemajuan. œMusim ini Atletico bermain dengan gaya bermain yang berbeda, sebut Guardiola. œMereka bermain sangat baik dan terorganisir. Sama seperti ketika ditangani Quique Flores, tapi lebih berani menerapkan umpan-umpan terobosan langsung dari lini tengah.

Pelatih berusia 40 tahun itu menambahkan, Atletico saat ini bermain lebih seimbang. Mereka mencetak delapan gol dan hanya kebobolan sekali. Jumlah kebobolan itu merupakan angka terendah dari 19 tim lainnya di La Liga.

Yang patut dicermati Barca yakni striker Atletico asal Kolombia, Falcao. Striker yang dibeli dari FC Porto ini telah mencetak lima gol. Lini tengah Atletico juga lebih kaya improvisasi berkat kedatangan Arda Turan dan Diego Ribas da Cunha atau yang biasa disapa Diego.(DIM/Goal)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment