Sunday, September 25, 2011

Helikopter Airfast Hilang di Sumbawa

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Sumbawa: Helikopter jenis Bell 412 milik Airfast hilang kontak saat terbang di kawasan Pegunungan Dodo Rinti, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Ahad (25/9). Helikopter itu digunakan perusahaan tambang Newmont. Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia, terus membaca.

Pesawat dengan nomor penerbangan PK-OCV itu hilang kontak sekitar jam 13.42 waktu Indonesia tengah. Saat itu helikopter tengah terbang dari wilayah Elang menuju Camp Lemurung di Pegunungan Dodo Rinti, Kecamatan Ropang, Sumbawa Besar.

Humas PT Newmont Nusa Tenggara Ruslan menyatakan, pilot Agus Khaerudin dan Kopilot Ari Palimpung sempat menyampaikan pesan darurat mayday kepada operator radio di Benete, Kecamatan Maluk, sebelum hilang kontak. Hingga saat ini upaya pencarian masih dilakukan.(ULF)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment