Tuesday, September 27, 2011

Wulan Guritno <i>Gak Pede</i> dengan Rambut Pendek

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Ketika Anda mulai berbagi fakta
bejubel market place terbaik indonesia menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
Liputan6.com, Jakarta: Lama tidak terlihat di layar kaca, ada yang berbeda dari Wulan Guritno. Selain perutnya membuncit, rambut panjangnya yang biasa terurai indah terlihat dipangkas pendek. Wulan yang kini tengah hamil anak ketiga tersebut mengaku tidak percaya diri dengan rambut pendeknya. Keputusan untuk memotong rambut indahnya tersebut tak lain merupakan bagian dari totalitas berakting di film terbarunya. Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

"Sebenarnya saya nggak pede sih. Apalagi kalo tau bakalan hamil, jadi bulet banget. Ini lebih kaya totalitas kerjaan. Yah kemaren buat kepentingan film," pungkasnya seperti pada tayangan Halo Selebritis di SCTV, Rabu (28/9).

Terkait kehamilannya kali ini, Wulan mengaku lebih santai menghadapinya. Wulan mengaku belum mempersiapkan perlengkapan bayi, meski usia kehamilan kini tengah memasuki delapan bulan. "Kalo yang sekarang lebih santai karena ini udah anak ketiga. Jadi udah tahu apa aja yang harus dipersiapin," paparnya.(ULF)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment