Saturday, November 7, 2009

Hamas-Fatah Buka Perjalanan Haji Warga Gaza

The only way to keep up with the latest about tech is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about tech, it won't take long for you to become an influential authority.
GAZA--Ratusan warga Jalur Gaza berangkat ke Makkah, Jumat, untuk ibadah haji tahunan, setelah Hamas dan Fatah mengesampingkan perselisihan mereka untuk menyetujui daftar 4.500 peserta perjalanan itu. Israel juga membolehkan pengiriman vaksin ke Gaza untuk menangkal virus flu H1N1, guna melindungi jamaah dari penyakit flu babi. Vaksinasi dilaksanakan ketika jamaah masuk Mesir melalui perlintasan Rafah di ujung selatan jalur itu.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole tech story from informed sources.

Warga Palestina dari Gaza tidak dapat melakukan ibadah haji tahun lalu karena perselisihan antara kedua gerakan politik penting Palestina itu. Kelompok Islam Hamas merebut kekuasan jalur pantai miskin itu pada 2007 dan mengusir para anggota kelompok sekuler Fatah.

Meskipun ada satu tahun penengahan Mesir, kedua kelompok itu tidak berusaha untuk mendamaikan perbedaan mereka atau bahkan menyetujui mengenai jadwal langkah-langkah ke arah berakhirnya perbedaan prinsip. Namun pemerintah yang dipimpin-Fatah di Tepi Barat dan pemerintah Hamas di Gaza telah berusaha untuk menyetujui daftar nama untuk diajukan pada pemerintah Arab Saudi yang menyelenggarakan ibadah haji.

Sami Abdallah, 34, warga Gaza, berharap kerja sama Hamas-Fatah dapat menjadi replica untuk menyembuhkan pembelahan politik yang telah memecah-belah Palestina. "Saya minta mereka untuk mengakhiri pembagian itu atau membiarkan kami sendiri," tegas Abdallah, yang menyertai ibunya dalam ibadah haji itu. ant/irf

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment