Friday, November 27, 2009

Pesan Idul Adha: Islam Adalah Kemajuan

So what is tech really all about? The following report includes some fascinating information about tech--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
JAKARTA--Islam adalah agama keberhajaan atau ease yang selalu mendorong umatnya pada kemajuan. "Islam tidak mengajarkan untuk kembali ke masa lalu. Islam selalu mendorong umatnya untuk maju. Masa lalu hanya sekadar dijadikan sebagai i'tibar atau perbandingan bahwa kita harus bisa berbuat lebih baik dari masa lalu,'' tegas Prof Dr Ridwan Lubis dalam perbincangan dengan Republika usai menjadi khatib Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (27/11).

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Ajaran Islam yang demikian inilah, menurut Ridwan Lubis, sapat melahirkan peradaban Islam yang tiada taranya dan tak lekang hingga akhir zaman. Itu merupakan salah satu dari tiga karakter pilar Islam.

Lebih lanjut dikatakan Ridwan Lubis dalam khutbah di hadapan presiden dan wakil presiden menerangkan bahwa pilar kedua, agama Islam mengajarkan semua orang adalah setara dan sama derajatnya. ''Kesamaan derajat ini yang kemudian mendorong timbulnya kreativitas sosial umatnya,'' tutur Ridwan Lubis.

Pilar ketiga, menurut dia, adalah rasionalitas. ''Bahwa ajaran Islam dibangun di atas kerangka yang mendukung akal pikiran manusia. Akal pikiran inilah yang kemudian pada gilirannya melahirkan ilmu. Namun tentunya ilmu yang mendorong umat untuk menjalankan ibadah pada Yang Kuasa,'' ungkapnya. Ajaran Islam menurut Ridwan Lubis dapat diterima oleh siapa saja, karena Islam bersahaja. osa/irf

Now you can understand why there's a growing interest in tech. When people start looking for more information about tech, you'll be in a position to meet their needs.

No comments:

Post a Comment